Tiba-tiba Pengen Nulis

Ada perasaan bahagia yang tidak bisa saya transfer lewat tulisan, atau bahkan melalui lisan..
sesuatu yang sangat personal yang bisa jadi, hanya saya yang bisa merasakannya dan segelintir orang dekat yang merasakan hal yang sama.
Time flies, terus menerus saya bersyukur atas waktu yang terus berjalan,, yang sudah membawa saya ke banyak sekali hal baru di dalam hidup saya.
Saya tidak pernah berharap waktu akan berputar kembali, mengulang hal -hal yang telah terjadi. Bukan karena saya tidak menikmati apa yang sudah saya dapat, tetapi..saya hanya ingin terus maju, melakukan perbaikan dan meraih apa yang saya cita - citakan. Cita - cita adalah masa depan ;)

Time heals, waktupun menyembuhkan saya, menyembuhkan saya dari berbagai macam penyakit hati seperti khawatir, kecewa, kemudian..penyakit keras kepala, self-oriented dan sebagainya.



Waktu memberi saya banyak sekali kesempatan untuk memilih,untuk menjadi lebih baik, lebih dewasa,lebih berhati - hati dalam bertindak,menentukan prioritas..
waktu mengajarkan saya, untuk selalu selalu dan selalu percaya pada MIMPI dan DOA.
Waktu.. telah membuktikan bahwa jarak, misskomunikasi, perbedaan sudut pandang, tidak akan pernah bisa melunturkan kualitas rasa sayang dan kepercayaan.

Waktu adalah sebuah seni permainan dan ujian..
Bagaimana kita diuji untuk terus kreatif menghadapi segala macam hal yang bisa meruntuhkan mimpi kita, mengendorkan doa kita, menurunkan rasa sayang yang kita miliki,merubah kita menjadi pribadi yang out of the track..and so on.

saya menikmati hidup saya, menikmati dunia saya, menikmati setiap jengkal perjalanan hidup saya, dan saya akan terus bermain dengan waktu, bersyukur atas setiap apa yang terjadi, dan berusaha untuk setiap apa yang akan terjadi...


Komentar

Postingan Populer