WELCOME NOTE !!!!



Hai People....
Sugeng Rawuh ing blog kawula...
Welcome to my blog!!!!

Selamat datang di blog sederhana, apa adanya, dan anti kompetisi yang diisi dengan penuh gembira ria dan suka cita oleh pemiliknya yang memiliki harapan setinggi langit agar isi blog-nya mampu menginspirasi. :D

This blog is belongs to me (hahha...!), Adhinia Imanti, super duper perempuan yang sangat biasa saja, tidak punya kelebihan apapun (kecuali kelebihan berat badan _ Red: (sedikit) gendut)) yang sungguh beruntung bisa melakoni peran saya di dunia sebagai seorang guru.

Biasa dipanggil Niia (oleh teman-teman) dan BuNii (oleh anak didik saya), 
Sekali lagi, blog ini anti kompetisi, diisi dengan riang gembira dan penuh suka cita, dan mencoba menginspirasi. Jika kelak ada yang berbau pamer-pamer, aiiiih, sungguh itu sudah setengah mati saya buat sedemikian rupa sehingga tidak tampak pamer, karena sungguh (kali ini serius!), ini semua hanya dan hanya demi mencoba menginspirasi kawan-kawan yang membacanya. Jadi, mohon maklum ya sebelumnya, heee... :D
 
Really Alhamdulillah... People, I am grateful to be here.


Mengapa Kedai? Kedai adalah sebuah tempat tertutup yang di dalamnya terjadi kegiatan perdagangan dengan jenis benda atau barang yang khusus, kedai lebih berkonotasi "sederhana", tapi tenang, dalam blog ini tidak akan terjadi perdagangan apapun, namun saya akan berusaha berbagi kisah-kisah saya.
Mengapa Cerita?? yiipiii, saya hobi banget cerita, daripada saya cerita sama orang yang gak jelas, mendingan saya cerita di sini.
Dan mengapa Senja?? karena saya selalu menyukai saat senja tiba, saya merasakan sensasi luar biasa ketika senja tiba. Menutup hari untuk bersyukur dan berharap untuk hari berikutnya.

Intinya dalam blog ini saya hanya ingin berbagi cerita saya dengan kawan- kawan semua.. 




Komentar

Postingan Populer