alhamdulillah,, syukuur...

bulan ini  sudah memasuki bulan penghujung tahun. Desember,, selamat datang...
banyak sekali masalah dan tantangan baru yang harus saya lalui.. 
well, mungkin ini adl salah satu cara Tuhan utk mendewasakan saya..
Saya harus mengakui bahwa Tuhan itu Maha hebat,, Luar biasa.. 
Apapun yg saya inginkan,, selalu melebihi ekspektasi saya..
Saya Bersyukur bahwa saya belum siap memiliki segala sesuatu yang saya inginkan... Seandainya sudah, apalagi yang harus saya inginkan?
Saya Bersyukur ketika saya tidak mengetahui sesuatu, karena dg begitu saya masih punya kesempatan untuk belajar...
Saya bersyukur untuk masa-masa sulit yg saya jalani,, karena melewati masa sulit ini saya bisa bertumbuh, mengerti, dan memahami sebuah pemahaman yg luar biasa..
Saya bersyukur untuk segala keterbatasan yg menempel pd diri saya, karena itu memberikan kesempatan saya untuk berkembang dan menghargai orang lain...
Saya bersyukur untuk setiap tantangan baru, setiap cuilan dan kepingan masalah yg saya hadapi,, karena itu akan membangun kekuatan dan karakter dalam diri saya..
Saya bersyukur untuk kesalahan yang saya perbuat, dg begitu saya akan belajar untuk selalu memperbaiki diri,,,
Saya bersyukur ketika saya masih memiliki rasa lelah dan letih, karena itu berarti Allah masih mempercayai saya utk bekerja,, untuk terus berkarya..
Terima kasih Allah,, telah menempatkan saya pada posisi saya saat ini,, keluarga,, sahabat,, rekan kerja,, anak2 didik,, lingkungan dan special one yg sangat istimewa..
Kalian luaaaaarrr biiiaaaasssaaaaaa...

Komentar

Postingan Populer