ketika harus memilih

Berada di sebuah persimpangan yang saya sendiri tidak tahu itu dimana, merupakan suatu kondisi yang tidak nyaman dan tidak menyenangkan...
Apa lagi ketika saya sendiri tidak tahu kemana arah tujuan saya... Semuanya serba abu-abu, tidak putih, tidak pula hitam....
Saya ingin memilih ke kiri, tp jalannya terlihat begitu gelap pekat tidak berujung, saya ingin ke kanan tapi semuanya terlalu jelas, tidak akan ada petualangan didalamnya (pikir saya dalam hati pasti jalan ini tidak menyenangkan dan membosankan), saya mau mundur kembali ke belakang...
"hei! kenapa saya harus melangkah maju kalau saya memang hanya ingin mundur kebelakang menjalani hari-hari yang dulunya ingin segera saya lewati! Dan,, bodoh sekali saya jika melakukannya!"
Saya merasa bukan lagi anak TK yang keinginannya berubah-ubah bergantung dengan apa yang ada disekitarnya..
"LIFE IS A CHOICE AND THERE WILL BE SO MANY CHOICES IN A LIFE"
Bahkan ketika kita tidak memilih-pun, itu adalah sebuah pilihan...
Well, lagi-lagi berbicara tentang pilihan dan memilih. Sambil menentukan mau kemana langkah saya, saya berhenti dipersimpangan...
Saya hanya berusaha sebaik mungkin, namun serahkan sisa urusannya kepada Tuhan. Saya yakin kalau "LIFE IS A CHOICE AND THERE WILL BE CHOICES IN A LIFE"
Yang saya tau saat ini, TIDAK ADA JALAN ATAU PILIHAN YANG SELAMANYA BURUK, SETIAP PILIHAN PUNYA KEBAHAGIAANNYA SENDIRI SELAMA KITA MELAKUKAN YANG TERBAIK ATAS PILIHAN KITA smile emotikon
Dan, Saya memilih dan memutuskan untuk bekerja pada 3 sekolah sekaligus, semoga saya diberikan kekuatan ekstra, semoga saya bisa melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya.
Tidak mudah bekerja pada 3 tempat, saya akan menemui berbagai macam watak manusia, mulai dari rekan kerja, siswa, sampai orang-orang yang nanti akan saya temui..
Welome SMP Negeri 1 Muntilan,, di sana saya akan menemui (banyak) tantangan baru.. Tanpa harus meninggalkan SMP Negeri 2 Muntilan dan SMP Negeri 1 Dukun..
Bismillah, saya bisa, harus bisa, dan pasti bisa…

Komentar

Postingan Populer