BAHAGIA YANG TERABAIKAN...

Bahagia Itu......?

1.    Saat saya datang ke sekolah, sapaan dan senyuman manis anak-anak serta merta menyambut saya.
2.    Saat saya tidak hadir di sekolah, anak-anak bilang “Tidak rame sih kalau tidak ada BuNii..”
3.    Saat mereka bertanya, “Besok kita belajar lagi kan BuN?”
4.    Saat anak-anak dari kelas yang tidak saya pegang bilang, “BuN, kenapa tidak ajari kami, kami juga mau diajari BuNii”
5.    Saat selesai pelajaran, anak-anak bilang “Terimakasih BuNii”
6.    Saat anak-anak mengatakan, “BuNii, saya mau foto sama BuNii, nanti dicetak ya, buat saya pajang di rumah biar ingat BuN terus”....
7.    Saat anak-anak menunjukkan kemajuan dalam belajar walaupunsangat sedikit.
8.    Saat anak-anak menyambut saya dengan sejuta cerita mereka.
9.    Saat anak-anak bersemangat dan percaya diri mengikuti lomba.
10.  Saat anak-anak mengidolakan saya sebagai sosok yang sangat mereka kagumi.
11.  Saat orang tua murid mempercayakan anaknya agar belajar bersama saya.
12.  Saat anak-anak menjadikan saya sebagai teman cerita mereka.


Masih banyak lagi kebahagiaan yang akan kau rasakan, sekecil apapun itu.
Saya beruntung, Tuhan memberiku kesempatan menjalani pekerjaanku^_^

Komentar

Postingan Populer