Curhat Tanpa Harus Berkalimat #edisiSO7

Malam ini judulnya doing nothing,, 
Sebenernya bukan doing nothing juga sih, wong dari tadi udah umek ngerjain ini itu,, bikin materi ngajar buat besok pagi,, rekap orderan,,ngitung jualan hari ini, alhamdulillah semua terselesaikan..
gak sengaja ngintipin tivi, coz udah lama juga nggak ngelakuin rutinitas ninton tivi..
eeee ternyata masih rejeki saya,, pas nyalain tivi, pas acaranya konsernya Sheila on seven.. kereeen...
apapun tentang SO7 tetap oke di mata saya...
akhirnya nontonlah saya acara itu sampe kelar.. 

Giliran pengen merem kok ternyata mata masih kethip2..
Akhirnya saya putuskan utk rebahan, belum puas sama penampilan SO7 tadi, lanjut puter playlist yg isinya sheila on 7 all album.. hahaa,, saya tau, tiap kali dengerin so7 pasti bakalan keren, karena hampir setiap lagunya adl sountrack of my life.. ;)

Lagu pertama yg saya dengarin adl JAP, Jadikanlah Aku Pacarmu, siapa sih yg nggak kenal sama lagu satu ini? Ini lagu pas hits2nya saya masih SMP,, Hampir semua cowok pada jamannya kalau nembak cewek gebetannya pakai lagu ini,,baik dinyanyiin langsung atau kirim2an lagu via radio...

Lagu kedua yg saya denger, judulnya Bila Kau Tak Di Sampingku,, masih satu album sama lagu yg pertama. Saya inget, dulu ada studytour ke Jakarta, dan lagu ini saya puter terus di walkman!! (Hahahaa,,udah keren banget waktu itu kalo punya walkman)

Next, Tunggu Aku di Jakarta,, ini adalah lagu galau anak SMP taun 1999,, rasanya dapet gitu suasananya, apalagi di dengerin pas ujan2 ky gini..

Di playlist masih ada beberapa lagu lagi, ada Perhatikan Rani, Dan, Kita, Sebuah Kisah Klasik, Temani Aku, Berai, dan temen2nya sealbum..
Saya cuma mau ngasih tau, sewaktu saya SMP SO7 sukses besar jadi lagu hidup saya, membekas gitu memorinya,, hahahaaa,,

Sekarang pindah ke masa SMA, ada beberapa band yg jd sountrack hidup sih, kaya ADAband, Dewa, Naff, apalagi yaa?? Sheila On 7 (lagi).. yang paling nendang salah satunya adalah Seberapa Pantas!! Mmmpp Buat Aku Tersenyum juga deh, tapi lagu Terima Kasih Bijaksana adl lagu yg selalu bikin merinding disco saat ngedengerin (sampe sekarang). Entah kenapa saya selalu terhipnotis kalo denger lagu ini..
Sebenernya masih banyak lagu2 SO7 yg Gueee banget, tp kalo saya tulis,,nanti mah bisa jadi curhat colongan,, hahaaa..

Sebagai orang yg saat itu tdk bs merangkai kata utk mengekspresikan diri secara tertata, saya cukup terbantu dg adanya lagu2 tersebut.. dan ketika saya mendengarkan lagi lagu2 itu,, saya bisa cengar-cengir sendiri mengingat cerita dibalik semua lagu tersebut...

Saya yakin sekali, jaman2 SMP atau SMA, ketika kita suka sama seseorang, yaa suka aja,, SUKA TANPA TAPI!! Kalo suka yaa suka aja, hlaaah kalo sekarang, mau suka sama orang pikirannya udah jauh kemana2,, mikir dia udah kerja apa belum? Kerjaannya apa? Agamanya apa? Orang tua dan keluarganya kaya gimana? Asal-usulnya seperti apa? Dan lain sebagainya..
Kadang awalnya naksir, setelah tau keadaannya langsung enggak jadi,, atau awalnya biasa saja setelah tau kondisinya langsung deh cinta..
Hedeeeh,, emang bener deh,, semakin gede, hidup itu semakin gak lucu, semakin gak seru, semakin kompleks dan semakin serius.. hahahaa

Dan ketika itulah,, kadang2 saya kangen dan ingin kembali ke masa dimana saya bisa lucu2an, seru2an, tanpa kata TAPI... 

Komentar

Postingan Populer