Terima kasih Tuhan


Tuhan,, selamat pagi, selamat siang dan selamat malam..
Saya tidak tahu di Surga sedang musim apa.. Penghujan atau kemaraukah? atau mungkin sedang turun salju? Kalau boleh berbincang sedikit, aku ingin sekali melihat salju, apalagi kalau diijinkan untuk menikmati lembut putihnya, pastinya di SurgaMu kelak.
Tuhan, aku tahu Engkau tak pernah sibuk, aku tahu Engkau selalu sempat mendengar segala bentuk keluhan dan permohonanku.. Meskipun Engkau tak segera hadir dan kemudian memberi pukpuk di bahuku. Aku tak perlu curiga kepadaMu, yang ku percaya adalah TelingaMu selalu tersedia untuk siapapun yang percaya kepadaMu. Aku yakin pelukanMu selalu terbuka untuk siapapun yang lelah pada dunia yang membuatnya menggigil. Aku mengerti tanganMu selalu siap menyatukan kepingan mozaik cerita.

Terimakasih Tuhan,
Engkau begitu baik kepadaku,Aku yang begitu sibuk  mengemas topeng, dan lalai mengemas hati.
Engkau begitu baik dengan segala karunia yang tak pernah putus untukku,
Kurnia ilmu yang membuatku mengenal-Mu, ilmu yang menuntunku untuk selalu mengimani-Mu, ilmu yang membuatku untuk mensyukuri nikmat-Mu..

Terima kasih Tuhan,
masih memberi kesempatan padaku untuk hidup dan terus berkarya.
Terima kasih Tuhan,
telah memberikanku keluarga yang  sangat ‘super’.
Terima kasih Tuhan,
telah memberikanku sahabat-sahabat yang setia dan tetap mendukung setiap langkahku, walaupun kami telah memiliki kehidupan masing-masing...
Terima kasih Tuhan,
untuk lingkungan kerja yang telah membentuk kepribadianku, membuatku bertambah dewasa,
untuk mereka malaikat penyelamat yang mewarnai kanvas hidupku..
Terimakasih Tuhan,
telah menunjukkan jalan hidupku yang penuh tidak mulus, penuh perjuangan tetapi aku yakin nanti akan berbuah manis.
Dan terima kasih Tuhan,
masih memberikanku nikmat dalam melihat, merasa, mengecap, mencium, dan melangkah....
Terimakasih untuk nikmatMu yang tak terbatas,

#myreflection #merenung #bersyukur

Komentar

Postingan Populer