belajar dari mana saja

Sepekan ini, saya banyak diskusi dengan teman lama maupun teman baru, percakapan kali ini membuat saya teringat sesuatu yang pernah saya impikan dulu. Dan saya semakin bersyukur karena melalui perbincangan itu, saya kembali diingatkan bahwa salah satu harapan dan impian yang pernah saya cita-citakan dahulu kini sudah menjadi kenyataan smile emotikon.
Hati berbicara " Iya yaa..dulu aku pernah impikan ini banget, meminta dalam doa dan sekarang sudah tercapai yaa"
Kami berbincang mengenai kesibukan masing-masing termasuk pekerjaan. Dia berujar "wah seneng banget ya di sekolah, pulang gasik, deket rumah pula, masih bisa dolan, dan nyambi pekerjaan lain".
Teman saya ini bukan orang pertama yang memberi respon seperti itu.
Saya hanya menanggapi "semua itu wang sinawang,, hasil banyak sedikit itu tergantung bagaimana kita mensyukuri, insya Allah Tuhan sudah mencukupkan krn Tuhan Maha Kaya, yg suka bikin nggak cukup itu adl gaya hidup.. Tapi, gak ada alasan utk nglokro dan menyerah,, Tinggal dr sudut pandang mana kita melihat.."
Tp saya bersyukur karena orang lain melihat saya yg bahagia..
Melalui perbincangan sederhana ini, saya bersyukur karena terus dan terus diingatkan untuk mensyukuri setiap kejutan yang telah Tuhan sediakan...
"There's so much to be thankful for".
Ada sebuah untaian lirik yang sangat indah dari Josh Groban yang menggambarkan perasaan saya ketika ingin berbagi cerita sederhana ini :
"So for tonight we pray for, what we know can be.
And every day we hope..
What we Still can't see
It's up to us to be the change
And even though we all can still do more
There's."
‪#‎celotehakhirpekan‬ ‪#‎celotehpagi‬ ‪#‎setiaphariadacerita

Komentar

Postingan Populer