GAk Usah Pake Judul

Beberapa hari ini saya banyak sharing dengan bbrapa kawan, baik obrolan yg memang disengaja, atau cuma sekedar basa-basi saja.. Tapi setelah saya pikirkan, ternyata semua obrolan saya dg orang2 yg berbeda ini punya benang merah,, yaaah keterkaitan itu nggak jauh2 dari dunia kegalauan, penantian, move on, dan teman2nya.. Dan akhirnya, saya pun mulai berceloteh:
Senduku mulai menderu-deru
Dialunkan bersama kenyataan yang menikam keras meskipun semu
Batinku tak lagi menerka dan meragu
Terdengar jelas kicau gemuruh rongga dadaku tanda meretak dan tak sanggup untuk membisu
Aku terperangkap dalam untaian hampa
Tentang pikirku akan penantian untukmu yang mungkin akan berujung indah
Aku terjatuh terlalu dalam pada semua mimpi yang memuakkan
Yang terbayarkan dengan kenyataan pahit yang lambat laun akan melumpuhkan
Sebaiknya aku menyerah saja
Berhenti mengukir jejak kebodohan melalui semua penantian
Berdiri membeku menunggu hadirnya waktu yang kau kurung di dalam hatimu
Tak pernah bergerak dari ruang yang selama ini kau sebut abu-abu
Andai saja menjauhimu semudah aku menjatuhkan seluruh hati untuk mencintamu
Kalau saja aku sanggup dan juga mampu
Akan ku lakukan keduanya sejak dulu
Aku akan menyimpanmu baik-baik dalam tumpukan kenangan yang pekat dalam ingatan
Bersama semua pertanyaan yang tak kunjung mendapatkan sebuah jawaban
Aku akan tetap setia memelukmu melalui tiap bait doa agar kau selalu dibahagiakan
Bersama semua penantian panjang yang (akhirnya) sudah menemukan ujung dan buntunya yang melelahkan
Kini ku pahami, setiap menunggu tidak selalu ada yang datang
Menyedihkan, namun tak menyakitkan
Sebab menunggumu, tak ku jadikan sebuah kesia-siaan
Melainkan pelajaran, tentang aku yang memilih bertahan
Meski semesta sama sekali tak memberi dukungan
‪#‎celotehmalam‬ ‪#‎mblengerkerjaan‬ ‪#‎inzomnia‬

Komentar

Postingan Populer