Rencana Tuhan

Belum lama saya sharing sama anak didik saya yg sekarang udah SMA, waktu itu kami bicara ttg kesempatan.. Kesimpulan dari obrolan kami adalah kesempatan itu ada bukan karena diminta, namun kesempatan harus dijemput, dan jangan biarkan kesempatan itu lari , hilang, musnah, lenyap dan menguap karena kita melewatkannya..
Kemarin, saya kemakan sama omongan saya sendiri.. Ceritanya, Saya berencana akan menjemput kesempatan saya, saya sudah menyiapkan plan A sampai Z dan tinggal merealisasikannya, namun ketika Tuhan belum merestui, apalah daya seorang hamba..
Sekali lagi, saya belum bisa menjemput kesempatan saya..
Mungkin akan saya simpan untuk lain waktu, namun mungkin akan saya lepaskan kesempatan ini agar tetap menjadi rahasia saya dengan Tuhan..
Beginilah, saya hanyalah wayang dari skenario Sang Sutradara Langit..

Komentar

Postingan Populer