TERIMA KASIH untuk TAHUN yang LUAR BIASA

Tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, yang sama adalah ketika saya membuka mata dan sadarkan diri dari inzomnia saya, Handphone yang bersenandung mengisyaratkan adanya sebuah pesan singkat dan ucapan doa menghiasi wall FB, SMS, BBM, WA, LINE, Path atau DM Ig,, itu semua menjadi kado terindah tersendiri bagi saya  yg diiringi dengan ucapan amin dari bibir ini atas doa-doa yang diberikan oleh orangtua, kakak,saudara, keluarga dan juga sahabat. Doa mereka semua sungguh membuat hati saya bahagia karena dengan begitu berarti masih banyak yg mengharapkan agar saya menjadi lebih baik lagi..
maaf saya tidak bisa membalas ucapan itu satu persatu, terimakasih banyak untuk semuanya...

Tahun ini saya banyak dikejutka oleh orang-orang terdekat saya, keluarga saya yang selalu memberikan doa terbaiknya..
terimakasih duo mawut utk kejutan walaupun salah tanggal, nggak lucu tauuuk..
terimaksih utk Ganks yang udah berhasil mengganggu tidur nyenyak saya, kalian luar biasa..
temen-temen kantor, istimewa....
anak didik saya, terimakasih kejutannya, BuNii suka banget..

Tuhan,  terima kasih, sudah menambah umur saya satu tahun lagi, entah berapa umur yang nanti Engkau berikan kepada hamba-Mu ini, tapi yang saya mohon, beri kesempatan untuk berbuat terbaik melalui setiap kata yang saya tulis, setiap kalimat yang saya untai dan setiap laku yang saya jalani, agar tak hanya untuk memuliakan-Mu tapi juga membanggakan keluarga dan orang-orang terdekat saya.

Tuhan, ajarkan saya untuk selalu rendah hati dengan kepala tertunduk dan pimpin hidup saya diwaktu yang akan datang. saya memasrahkan  setiap tarikan nafas ini, setiap langkah ini hanya kepada-Mu, sekarang dan selamanya.

Tuhan, terima kasih karena masih diberi umur yang panjang, itu artinya saya masih punya kesempatan untuk memperbaiki diri dan berkarya. Momen-momen usia bertambah, adalah momen intropeksi diri. Dalam geliat usia yang bertambah, sehingga bisa memberi manfaat bagi orang lain.

Terima kasih untuk pelajaran yang Kau beri, bahwa, semua indah pada waktunya, Waktu-Mu Tuhan.
Engkau bukakan mata saya, bahwa walaupun saya sering merasa pahit, rancangan-Mu selalu yang terbaik dan berkah-Mu selalu “numero uno”.

Setahun ini saya banyak belajar, bahwa semua yang ada di dunia ini hanya semata milik-Mu… semua bisa Engkau ambil dan Engkau gantikan berlipat-lipat ganda.
Tuhan,, ajari saya untuk tidak meminta kembali apa yang hilang, tapi ajari saya untuk percaya apa yang Engkau berikan adalah yang terbaik.
Ajari saya agar dapat bertutur kata yang baik yang tidak menyakiti perasaan orang lain yang menyayangi saya.
Engkau sudah memberikannya lebih dari ekspektasi saya.
Terima kasih untuk orang orang yang telah berjasa (yang tidak dapat saya sebut satu persatu) dan terlibat dalam semua yang terjadi pada diri saya. Hanya doa yang terbaik yang dapat saya berikan kepada mereka untuk membalas semua kebaikan mereka.
Aamiin ya rabbal ‘alamiin

#birthday #surprise #syukur #tambahtua #kalianluarbiasa

Komentar

Postingan Populer